Perwakilan Serbu meminta maaf pada media

Sebut Media Massa Bengkulu Utara Tidak Netral, Orator Sebu Minta Maaf

Bengkulu Utara – Orator Aksi Serikat Rakyat Bengkulu Utara (Serbu) Herliyanti meminta maaf pada media massa atas ucapannya saat menggelar aksi pada Senin (1/10) kemarin. Permohonan maaf ini disampaikan di Aula Polres Bengkulu Utara.

“Saya Herliyati, kuliah di Universitas Ratusamban, jurusan ilmu komunikasi, saya yang juga selaku orator aksi. Kemarin terdapat tutur kata saya yang salah dan menyinggung kakak-kakak dari rekan media, saya jujur dengan setulus hati memohon maaf yang sebesar-besarnya,” ujar Herliyati di hadapan awak media, Selasa (2/10).

“Saya mengharapkan sekiranya kakak-kakak mau memaafkan kesalahan saya kemarin. Kesalahan saya kemarin menjadi pelajaran bagi saya kedepan, jika saya melakukan kesalahan lagi tolong jangan sungkan untuk tegur saya,” ucapnya.

Sebelumnya, massa Serbu berdemontrasi di depan Kantor Bupati Bengkulu Utara. Aksi itu menuntut agar pemerintah kabupaten mencoret salah satu syarat pendaftaran CPNS yang terkesan merugikan perguruan tinggi lokal. Aksi berjalan damai, namun dalam orasinya, Herliyati menyebut media massa tidak lagi bekerja secara independen. DH

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.