Pelaku MI

Pelaku Ranmor di Kepahiang Diciduk Polisi

Kepahiang – Polres Kepahiang berhasil menangkap satu dari dua pelaku jambret motor (jamor) yang beraksi, pada Rabu (19/9) malam. Pelaku MI (17) berhasil ditangkap oleh petugas, namun 1 orang pelaku berhasil melarikan diri dan saat ini masih dalam pengejaran.

Peristiwa jamor dilaporkan oleh korban Jelly Herliansih (16), pelajar asal Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang di Polsek Kepahiang. Mendapatkan laporan tersebut Kapolsek Kepahiang AKP Sosi Anwar bersama anggotanya bergerak cepat cek TKP dan berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku, serta melaporkan kejadian tersebut ke Polres Kepahiang untuk melakukan razia guna mempersempit gerak para pelaku.

Upaya pengejaran dibackup Tim Buser dan Tim Sus Sat Reskrim Polres Kepahiang dan membuahkan hasil. Pelaku bersama satu orang temannya ditangkap di daerah Desa Taba Sating, Kecamatan Tebat Karai. Sementara rekannya, berusaha melarikan diri dengan cara turun dari sepedamotor dan lari ke belakang rumah penduduk setempat.

Dalam penangkapan, petugas berhasil mengamankan HP merk Vivo type Y71 milik korban yang dirampas oleh pelaku. Saat ini dilakukan pemeriksaan di Polsek Kepahiang dan dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana. red

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.